• Uncategorized
  • 1

Update Official Ice Cream Sandwich untuk LG Optimus Black

Setelah penantian panjang dan muncul berbagai spekulasi terkait update Ice Cream Sandwich untuk LG Optimus Black, akhirnya LG telah merampungkan versi final ROM Ice Cream Sandwich. Meskipun belum ada pernyataan resmi kapan akan direlease, ROM ini telah beredar di forum xda developer.

Sebelumnya muncul beberapa versi ICS. Pertama release ICS untuk LG Optimus KU5900 yang merupakan LG Optimus Black versi korea. Salah satu developer XDA berhasil memodifikaasi ROM tersebut agar dapat diinstall d LG Optimus Black versi global. Namun ad beberapa Bug yg tidak dapat diperbaiki yaitu USSD Code dan karakter sms yg terbatas pada 96 karakter serta beberapa minor bug.

Tidak lama dari beredarnya ROM versi Korea muncul ROM Official dari server LG di perancis.ROM dengan versi V28A diduga sebagai beta tester ICS. Dari sini sudah mulai terlihat kemunculan ROM final ICS. Setelah V28A dalam hitungan hari muncul ROM baru dengan versi V28C, ROM ini adalah perbaikan dari critical bug di ROM sebelumnya yaitu volume Microphone mengecil saat digunakan untuk menelepon. Setelah versi tersebut server LG di enkripsi sampai pada versi V30A keluar. Namun masih belum bisa di download.

Awal desember ROM V30A sudah bergulir untuk negara perancis dan akan akan diikuti untuk negara lain. LG sudah mengumumkan Update ICS untuk Optimus 2x nampaknya setelah semua negara selesai maka akan segera diumumkan update optimus black. Bagi yang sudah tidak sabar silahkan download di sini

Rom ini sudah stabil untuk harian dan penerimaan sinyal lebih bagus dari versi2 sebelumnya

Developer LG bisa dibilang payah karena terlalu lama mengeluarkan versi ICS. Tapi setidaknya mereka sudah mengeluarkan 2x Update dari ponsel yg dijual dengan basis Android Froyo. Lebih baik terlambat dari pada tidak

Enjoy ICS optimus black user 🙂

You may also like...

1 Response

  1. adhit86 says:

    permisi mas boleh minta screen shootnya ga ? dan itu harus didownload semua apa milih mas .terimakasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Bitnami